Friday 16 October 2009

Sifat-Sifat Yahudi

# Sembelihan ahli kitab (Yahudi dan Nasrani) itu halal. Dalilnya ketika Rasulullah diberikan makanan oleh orang Yahudi (berupa daging kambing kesukaan Rasulullah) kemudian Rasulullah menerima dan memakannya dan ternyata di dalamnya terdapat racun sampai Rasulullah keracunan dan sakitnya masih terasa hingga beliau meninggal.

# Sifat orang Yahudi itu licik, kejam, penipu, dan pendusta

# Yahudi itu kejam dan sangat licik terhadap Islam. Bahkan di zaman para nabi, ada nabi yang berhasil dibunuh oleh orang yahudi yaitu nabi Zakariya, sedangkan Rasulullah diracuninya.

# Sifat-sifat Yahudi:
- Kufur terhadap ayat-ayat Allah
- melakukan apapun untuk membunuh para Nabi
- Melakukan maksiat yang besar
- Melakukan hal-hal yang melampaui batas yang telah ditentukan Allah dan Rasul-Nya

# Kisah Abdullah bin Salam yang masuk Islam:
Sebelum mereka mengetahui bahwa Abdullah bin Salam masuk Islam, mereka ditanya tentang bagaimana sifat Abdullah bin Salam. Mereka menjawab bahwa Abdullah bin Salam adalah orang yang baik, bagus, dan menyebutkan hal-hal lainnya yang positif tentang sifat Abdullah bn Salam, tetapi ketika Abdullah bin Salam muncul, menemui mereka dan menyatakan keislamannya, mereka langsung mencaci Abdullah bin Salam dan tidak membenarkan perkataan mereka sebelumnya.

# “Orang-orang yahudi itu amat suka mendengar berita-berita bohong dan amat suka mendengar perkataan lain yang belum pernah datang kepadamu.Mereka mengubah perkataan (Taurat) dari tempatnya…” (al-Maidah:41)

# Mereka suka melanggar janji:
"Yaitu orang-orang yang kamu telah mengambil perjanjian dari mereka,namun sesudah itu, mereka mengkhianati janjinya pada setiap kali,dan mereka tidak takut akan akibatnya" (al-Anfal:56)

Segala kebenaran datang dari Allah, dan kesalahan ada pada saya sendiri dan dari syaithan. Allah a'lam.

No comments:

Post a Comment